Rabu, 21 Maret 2012

Cara supaya flashdisk kebal virus

Cara membuat supaya flashdisk kebal terhadap virus sangat mudah sekali. Dengan cara membuat flashdisk kebal terhadap virus maka flashdisk anda akan aman berkelana dari komputer satu ke komputer lainnya. Mungkin banyak cara untuk membuat flashdisk terhindar dari virus , namun cara yang akan saya sampaikan ini adalah cara termudah dan tercepat untuk membuat flashdisk kebal terhadap virus atau paling tidak meminimalkan serangan virus yang bisa membahayakan sistem komputer anda. Cara membuatnya adalah dengan memanfaatkan fitur anti virus smadav. Cara membuat flashdisk kebal virus langkahnya sebagai berikut :
  • Format terlebih dahulu flahsdisk anda di komputer yang bersih dari virus

klik tombol tool
  • install smadav terlebih dahulu
  • pilih tombol tool seperti yang terlihat pada gambar
  • pilih smadlock
  • kemudian beri tanda check pada drive flashdisk anda 
  • pilih smadlock
    beri tanda check pada drive flashdisk
  • klik tombol lock yang berada dibagian bawahnya
Setelah langkah tersebut anda bisa menutup smadav anda, kemudian lihat pada flashdisk anda, maka disitu sudah terpampang folder smadlock. Masukkan file atau data anda didalam folder tersebut. Jangan menyimpan data diluar folder smadlock.Tapi perlu dingat bahwa folder tersebut jangan dirubah atau direname, biarkan apa adanya. Kini flashdisk anda siap berkelana ke komputer lain dan aman dari virus. Demikian cara mudah membuat flashdisk kebal virus. Selamat mencoba semoga sukses selalu.

5 komentar:

  1. Nice Post dan Jangan lupa kunjungi Blog saya
    http://persewaanlaptopsurabaya.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. thanks a lot for the info,, very useful and add insight ...

    http://goo.gl/tGFn33

    BalasHapus
  3. Catering murah daerah Malang, Batu, dan sekitarnya. Harga mahasiswa. Dapatkan diskon 10% jika di posting di sosial media kalian. Buruan pesan. Murah, Enak dan Mahasiswa banget. Hubungi 083834375641/75286D3B

    BalasHapus
  4. yakin ini aman dari virus virus

    BalasHapus